Rabu, 22 Juni 2016

5 Tips dan Trik Pelaksanaan PATI UMM


Leb. Komputer yang digunakan untuk PATI


  Dengan Ridoh allah SWT.kesuksesan sedikit banyak dipengaruhi oleh persiapan dan strategi awal yang matang. Demikian juga untuk dapat lulus dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam mengerjakan soal evaluasi PATI 2016 dan membuat blog pribadi “Bagi yang belum bisa” heheheh, dibutuhkan persiapan dan strategi yang cerdas dalam pengerjaannya.
Berikut ini adalah beberapa tips dan trik mengerjakan PATI 2016.

1.Soal evaluasi PATI 2016 berbentuk multiple choice. Jika kalian watu Ujian Nasiaonal menggunakan ujian Berbasis Komputer(UNBK), pasti anda paham cara mengoprasianya. Tapi tenang kok, gak sesulit ujian nasional anda tapi butuh ketelitian dalam menggerjakan.

2.Sistem penilaiannya menggunakan benar salah. Maksudnya adalah benar mendapat skor, salah tidak mendapat skor. Ini berarti tidak ada pengurangan skor saat anda salah menjawab. Jadi menurut saya di isi aja walaupun gak bisa

3. soal 355, Tapi tenag kok soal 355 itu dibagi menjadi menjadi 3. Pertama soal Evaluasi 1 berjumlah 100 soal dengan waktu 90menit, Kedua soal Evaluasi 2 berjumlah 104 soal dengan waktu 90menit dan,ketiga soal Evaluasi 3 berjumlah 151 soal dengan waktu 90 menit juga -_-

4. Membuat Blog pribadi ini yang agak rumit teman-teman. Saya mohon teman-teman sebelum PATI saya harap belajar bikin Blog pribai terlebih dahulu. Agar gak kaget saat di kasih tugas membuat Blog pribadi.

5. Kesimpulanya teman-teman gak usah kaget dengan PATI yang di adakan UMM. Soalnya presentasenya tugas Evaluasi 60% dan tugas mebuat Blog 40%. Jadi kalu teman-teman nilai Evaluasinya jelek saya harap teman-teman bagus dalam mebuat blog dan sebaliknya. Karena kalau gak gitu teman-teman bisa gak lulus dalam pelatihan teknologi dan informasi(PATI) ini.

Semoga bermanfaat buat teman-teman yg belum menggikuti PATI 2016 ini J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar